-->

Hal Mengerikan yang kamu Alami jika membuka mata batin

- April 17, 2017

 

Jika kamu pernah menonton acara-acara uji nyali dan sejenisnya, pasti tidak asing lagi dengan mata batin. Konon, mereka yang terbuka mata batinnya akan bisa melihat hal-hal yang umumnya tidak bisa dilihat oleh mata biasa.

Untuk membuka mata batin sendiri diperlukan ritual khusus, meski ada juga orang yang terbuka mata batinnya secara alami. Jika anda tertarik untuk membuka mata batin, sebaiknya pikirkan matang-matang. Sebab ada hal-hal mengerikan yang akan mengintaimu pasca dibukanya mata batin.

1. Mampu melihat makhluk gaib.

Tujuan utama seseorang membuka mata batin adalah untuk melihat sesuatu yang tidak bisa dilihat oleh mata biasa, seperti makhluk halus. Jika mental anda memang sudah siap, tak masalah untuk melakukan ritual ini. Namun apabila belum siap, sebaiknya tunda dulu. Tidak semua orang ‘tahan’ apabila terus-terusan melihat makhluk gaib. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menangis hingga jatuh pingsan.

2. Mudah diganggu makhluk gaib.

Apabila anda mampu melihat makhluk gaib, maka secara otomatis anda akan dengan mudah melihat hal-hal semacam itu. Menurut ahlinya, baik setan maupun jin memang suka mengganggu manusia, terlebih mereka yang sudah dibuka mata batinnya.

3. Mudah dirasuki makhluk halus.

Mungkin inilah akibat paling fatal jika nekat membuka mata batin. Sebenarnya kasus kerasukan itu sendiri juga dipengaruhi beberapa hal, seperti seberapa kuat iman seseorang. Jika orang tersebut memiliki iman yang kuat, maka akan kuat pula terhadap gangguan dari makhluk astral. Sebaliknya, apabila seseorang memiliki iman yang lemah, maka akan mudah pula diganggu atau dirasukan makhluk halus. Seperti lewat tempat angker langsung kesurupan atau mungkin melamun sebentar saja sudah kerasukan.

4. Tidak bisa ditutup.

Mata batin itu ibarat sebuah ruangan yang bisa dibuka maupun ditutup. Okelah kalau mata batin anda bisa ditutup, resiko-resiko di atas bisa dikurangi. Tetapi bagaimana jika tidak bisa ditutup? Bersiaplah menghadapi peristiwa-peristiwa yang telah disebutkan diatas.

5. Mata batin berbeda dengan mata kaki


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search